Beginilah Proses Pembuatan Gambar Vektor yang Berkualitas

Jika anda tertarik untuk mengetahui informasi seputar proses pembuatan gambar vektor, anda bisa menimak penjelasan berikut ini. Gambar vektor ini berbeda dengan gambar gambar pada umumnya. Gambar vektor merupakan gambar yang terbuat dari susunan garis dan kurva. Sebenarnya saat ini untuk membuat sebuah gambar vektor, anda bisa menggunakan jasa pembuatan vector yang banyak tersedia di luar sana. Namun jika anda ingin mengetahui seperti apa proses pembuatan gambar vektor dari awal hingga akhir, anda bisa menyimak beberapa penjelasan berikut ini. Gambar vektor dibuat sesuai dengan kebutuhan. Gambar vektor basa dimanfaatkan untuk membuat desain, kartun, karikatur hingga wpap. Semua tergantung dari tujuan dan kebutuhan membuat gambar vektor tersebut. Pada kesempatan kali ini akan dibahas bagaimana caramembuat gambar vektor wpap. Gambar vektor wpap biasanya diaplikasikan pada wajah. Untuk langkah lebih lanjut anda bisa menyimaknya pada paragraf di bawah ini.

Berikut ini beberapa tahap pembatan gambar vektor wpap yang bisa anda simak. Tahap pertama adalah persiapan gamar yang akan dijadiakan gambar vektor wpap. Pilihlah gambar yang jelas dan berkualitas supaya proses selanjutnya bisa dilakukan dengan mudah. Anda juga bisa menghilangkan background gambar tersebut karena meman tidak diperlukan. Setelah itu, masukan gambar tersebut pada software pembuatan gambar vektor seperti CorelDraw.  Langkah selanjutnya adalah memulai pekerjaan dari bagian yang paling sulit dan kecil seperti mata, mulut, rambut dan seterusnya. Untuk membuat gambar vektor anda akan memerlukan langkah berikut. Alat pertama adalah alat pen tool. Anda tinggal mengikuti kontur warna pada gambar asli untuk membuat bentuk objek baru. Objek yang anda buat tidak bleh ada lengkungan. Untuk proses dan hasil yang lebih berkualias, disarankan menggunakan foto yang beresolusi tinggi supaya gambar vektor wpap bisa dibuat dengan lebih jelas.

Setelah selesai dengan bagian bagian sulit, anda bisa berpindah ke bagian lain seperti bagian kerah baju, bagian pipi dan bagian lain yang memiliki kontur rata hingga semigagambar tertutup dengan objek yang anda buat. Untuk pewarnaan guakan warna yang tidak terlalu banyak amun dengan penempatan yang bervariasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *